» » » » Wow Program Brigadir RW Dapat Acungan Jempol di Singapura


(SJO, BANDUNG) Belum lama ini Pemerintah Kota Bandung menggulirkan Program Brigadir RW bekerjasama dengan Polrestabes Bandung. Program yang digagas Pemkot Bandung ini diklaim merupakan yang pertama di Indonesia, dimana setiap RW dikawal oleh satu Brigadir yang bertugas menyelesaikan berbagai permasalahan di wilayahnya.

Selain itu, tujuan dari program ini agar tidak adanya penumpukan kasus yang harus ditangani di kantor polisi. Disamping itu permasalahan yang belum kompleks bisa diselesaikan melalui Brigadir RW masing-masing.

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Program yang dicanangkannya menuju Bandung Juara tersebut mendapat acungan jempol dari beberapa negara tetangga "Alhamdulillah Program ini mendapat acungan jempol di Singapura" Ujar Emil saat memberikan sambutan dalam deklarasi penolakan ISIS di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Bandung, Sabtu (9/8) Pagi.

Tak hanya itu, Emil pun menceritakan program Brigadir RW ini ke 50 negara lebih dan mendapatkan Respon yang luar biasa.

Meski banyak pengakuan dari masyarakat, bahwa Brigadir RW ini belum berjalan baik, Polrestabes Bandung akan mengevaluasi kembali. "Ada RW mengaku, Brigadir baru datang 2 kali. Tidak pernah datang lagi" Ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi.

Kapolres juga menyayangkan jika kinerja Brigadir RW kurang optimal, Pasalnya, program ini mendapat apresiasi yang baik dari banyak negara.(Viorizza/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply