» » » Terminal Baranang Siang Bogor Dibuka Lagi

(SJO, BOGOR) - Aktivitas bus di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/6) pagi dibuka kembali, setelah kurang lebih selama empat jam ditutup. Sekitar pukul 08.00 WIB palang penutup terminal dibuka beramai-ramai oleh para supir dan kondektur, setelah aparat kepolisian menginstruksikan terminal dibuka kembali.

Puluhan bus yang memarkirkan kendaraannya di luar terminal akhirnya masuk kembali ke dalam terminal dan beroperasi kembali. Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Pajajaran Kota Bogor yang sempat lumpuh karena aksi penutupan jalan oleh para supir bus Terminal Baranangsiang kembali terurai.

Dibukanya kembali terminal disambut tepuk tangan para supir, kondektur dan penumpang yang masih memantau di depan terminal. "Untuk saat ini terminal sudah dibuka kembali. Situasi darurat kita ingin pulihkan dulu arus, ke depannya akan ditutup atau dibuka kembali akan dibahas siang ini," kata Kapolres Bogor, AKBP Bahtiar Ujang Purnama.

Sementara itu, Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol, Pudji mengatakan, hendaknya kebijakan yang diterapkan Pemerintah Kota Bogor disosialisasikan dengan baik sehingga bila ada pihak-pihak yang tidak setuju bisa dicarikan solusinya dan tidak menyebabkan peristiwa seperti tersebut.

Menurut Kakorlantas, penutupan arus yang dilakukan supir bus Terminal Baranangsiang tidak berimbas pada tol karena sudah diatasi dan dialihkan. Hingga berita ini diturunkan, situasi arus lalu lintas di sekitar Terminal Barnangsiang dan Jalan Pajajaran kembali normal.(rol/r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply