» » » Ayi "Beutik" Panglima Viking Meninggal Dunia

(SJO, BANDUNG) Maung Bandung berduka, Panglima Viking Ayi “Beutik” meninggal dunia tadi, Sabtu (9/8). Sebelumnya pemilik nama Suparman itu mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit, setelah terjatuh dari sepeda motor.

Bobotoh Persib Hamynudin Fariza SH menyampaikan rasa dukanya, “Persib telah kehilangan seorang Ikon pemersatu, Saya Turut berduka cita atas meninggalnya Panglima Viking, seorang Komando untuk viking Jawa Barat dan Indonesia” Ujar Praktisi Hukum dan Pengusaha sukses kepada SJO via selular.

Di mata Hamy, sosok Kang Ayi adalah Ikon pemersatu “Beliau sangat loyal terhadap bobotoh dan sekarang sudah tidak ada. Kang Ayi dapat mempersatukan seluruh Bobotoh” Terang Bobotoh yang sempat menghebohkan jagad Persib, lewat gugatannya pada PT PBB.

Kondusifitas Persib selalu terjaga dalam setiap pertandingan, juga tidak terlepas dari komando Ayi. “Almarhum setiap ada Laga Persib baik di dalam maupun di luar kandang tidak ada anarkis, komandonya berkat almarhum dan kang Heru, mereka tokoh sentral” Ujarnya.

Sebelumnya Ayi sempat menjalani operasi tulang belakang, “Saya sempat tanya istrinya (Ayi-Red) Dia itu sempat operasi tulang belakang, karena pergeseran tulang. Almarhum terjatuh dari motor usai pulang Offroad, selesai operasi malah tidak sadar, saya gak ngerti” Tutur Hamy yang memiliki Hobby Offroad sama dengan Almarhum.

Selamat jalan Kang Ayi semoga baktimu selalu terukir dalam ingatan para Bobotoh maung Bandung.(Don/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply