» » » Deddy Mizwar Bersih-Bersih Terminal Kuningan


(SEPUTARJABAR.COM, KUNINGAN) Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar) H.Deddy Mizwar bersama istri, Ny. Gisela Wiranegara, kampanye simpatik  membersihkan lingkungan pasar dan terminal di Kuningan, Jabar, Sabtu (9/2/2013).
Ribuan warga Kuningan yang antusias, bersama Deddy Mizwar, bergotong-royong membersihkan sampah di jalan-jalan dan areal sekitar Pasar Baru, Pasar Kepuh, dan Terminal Pasar Baru, Kuningan, Jawa Barat. Hari itu, lingkungan pasar dan terminal penuh dengan lautan manusia pasukan kebersihan.
Para simpatisan dan pendukung Calon Gebernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan dan H. Deddy Mizwar, membawa peralatan kebersihan, seperti sapu dan pengki. Mereka bersama-sama memunguti sampah plastik, kertas, botol bekas minuman, dan sampah lain yang berada di sekitar pasar dan terminal.
Dalam tempo yang tidak terlalu lama, jalan-jalan di lingkungan pasar dan terminal, terlihat bersih dari sampah yang biasanya berserakan. Terminal Pasar Baru pada hari itu pun terlihat lebih segar dan bersih, berbeda dari biasa.
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dengan nomor pilih empat, ini menurut Deddy Mizwar, sengaja melakukan kampanye yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Dengan melakukan kegiatan antara lain, bergotong-royong membersihkan lingkungan seperti yang dilakukan di Terminal Pasar Baru, Kuningan.
Kegiatan yang disebut dengan Kampanye Simpatik itu, Deddy menambahkan, tidak hanya dilakuka  para pendukung atau simpatisan, namun juga melibatkan masyarakat di sekitar tempat kegiatan.
Kampanye Simpatik juga untuk mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan. Pasar tradisional, misalnya, kata Deddy Mizwar, banyak yang kurang terawat, sampah berserakan, saluran pembuangan air juga tidak terawat. Akibatnya, lingkungan pasar menjadi kotor dan kumuh, terutama pada saat musim hujan.(Ben)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply