» » » » » » P2TP2A Gagalkan Traficking 7 Wanita Asal Cianjur

(SJO, BANDUNG) - Gugus tugas penanggulangan traficking Jabar pada P2TP2A berhasil mengamankan 7 wanita asal Cianjur yang hendak menjadi korban traficking di Batam.

Kepada wartawan, istri gubernur Jabar Netty Heryawan mengatakan 7 orang itu awalnya hendak dijadikan pembantu rumah tangga di Malaysia melalui agen.

"Mereka direkrut dari Cipanas tanggal 29 Juli namun ternyata hanya akal-akalan dan akhirnya berhasil dipulangkan, kini ada di pengawasan P2TP2A," ujarnya, Rabu.

Dari kasus ini empat tersangka sudah diamankan polda yakni bernama Mimin, asal Sukabumi yang merekrut, lalu Romlah agen Malaysia, serta adi dan Farhan sebagai penampung korban di Jakarta dan Malaysia.

Satu pelaku bernama Umam masih menjadi buron. Umam menjadi salah satu pelaku karena menjadi orang yang menjemput kedatangan korban di bandara Soekarnohatta, namun ternyata malah memeras korban. Bahkan untuk mengelabuhi korban, Umam mengaku sebagai anggota polisi, wartawan bahkan mengaku sebagai adik gubernur. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply