» » Polsek Lengkong Ringkus "Bobol Kaca" Spesialis Parkiran Mall

(SJO, BANDUNG) Maraknya pencurian dengan modus membobol kaca kendaraan di tempat parkir pusat perbelanjaan ternama, tentunya membuat resah pengunjung Mall. Konsumen yang seharusnya mendapatkan jaminan keamanan, malah harus balik menderita kerugian. Beberapa waktu lalu Polsek Lengkong berhasil meringkus pelaku “Bobol Kaca” spesialis tempat parkir Mall.

Sasarannya mobil lama yang tidak menggunakan alarm, berikut kronologisnya, “Terjadi di parkiran Mall, modusnya membuka kaca mobil dengan mencongkel dan mengambil tas yang ada di dalamnya” Ujar Kapolsek Lengkong Kompol Gotam Hidayat SIK saat ditemui SJO usai Ekspose di Mapolsek, Jalan Lengkong, Bandung, Kamis (7/8).

Setelah menerima laporan korban, Polsek Lengkong segera mendatangi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),  petugas reserse kemudian  mengecek CCTV yang berada di areal parkir Mall ternama di kawasan Gatot Soebroto Bandung. “Setelah menerima laporan dari korban kita mendatangi TKP. Kita lihat CCTVnya, disitu terlihat tersangka sedang melakukan aksinya. Setelah melaksanakan penyelidikan didapat tersangkanya atas nama IVN” Ujarnya.

Setelah didapat identitas korban, petugas segera meringkus pelaku yang sedang berada di Cimahi, dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan ; 1 buah Kamera jenis SLR, Tiga Handy Talkie (HT) dan 1 Laptop.

Pelaku sendirian dalam menjalankan aksi membobol kendaraan di parkiran Mall “Pelaku adalah pemain tunggal yang biasa beroperasi di Kota Bandung,  dari pengakuannya, dia pernah juga melakukan hal serupa di sejumlah Mall, Parijs Van Java dan Paskal Hyper Square” Terang Gotam.

Namun sial petualangan IVN kali ini harus berujung Bui di tangan Polsek Lengkong, dijerat Pasal 362 KUHP, hukuman maksimal 5 Tahun juga sudah menanti.(Don/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply