» » » » » RSC Sequislife Sukajadi Resmi Beroperasi

(SJO, BANDUNG) –Regional Service Center (RSC) sebagai pusat layanan nasabah Sequislife  yang beralamat di Jl. Sukajadi no.166 Bandung resmi beroperasi Jumat. (14/02). Sebelumnya RSC Bandung berada di Jl Pajajaran. 

Sequislife memiliki 1 National Service Center (NSC) yang berada di Jakarta dan 5 Regional Service Center (RSC) yang tersebar di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan yang dapat melayani nasabah dari Senin - Sabtu serta 206 kantor pemasaran. Dari jumlah tersebut, untuk wilayah Bandung terdapat 18 kantor pemasaran yang tersebar di beberapa lokasi.

Relokasi ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap dan nyaman bagi kebutuhan nasabah ataupun calon nasabah Sequislife yang berada di Bandung dan sekitarnya. Dengan adanya RSC di lokasi baru ini, akan memungkinkan nasabah mengakses berbagai informasi polis yang diperlukan seperti pembayaran premi, permintaan bukti transaksi, transaksi statement, informasi perkembangan hasil investasi, dll dengan dilayani oleh Customer Service Officer yang terlatih dengan fasilitas dan ambience yang modern sebagai cermin identitas  Sequislife. Dengan kehadiran RSC, diharapkan juga dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Bandung dan sekitarnya  akan manfaat berasuransi.

Untuk melayani nasabah secara mobile, Sequislife menyediakan layanan my.sequislife.com, yaitu fasilitas untuk mencetak ulang dan menerima Pernyataan Transaksi melalui email.

Nasabah dan masyarakat juga dapat mengakses informasi produk dan berkomunikasi dengan Sequislife melalui social media yaitu Sequislife OFFICIAL (facebook) dan @Sequislife (Twitter). Sequislife juga memberikan tips seputar investasi, pendidikan dan kesehatan, melalui website independen: www.seizeurfuture.com yang terintegrasi dengan social media: Seize Your Future (facebook) dan @seizeurfuture (twitter). (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply