» » Kasad Lantik 272 Perwira Muda Secapa AD

(SJO, BANDUNG) Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pimpin upacara Prasetya Perwira , sebanyak 299 prajurit dilantik menjadi perwira muda, mereka yang dilantik terdiri dari 272 Perwira Pria dan 27 Perwira Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad). Pelantikan berlangsung khidmat di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Jalan Hegarmanah, Bandung, Sabtu (9/8) Pagi.

Kasad meminta agar para Perwira muda yang baru dilantik, untuk sigap menghadapi perkembangan era globalisasi dan tantangan di segala aspek kehidupan. Kehadiran perwira muda untuk segera menyesuaikan diri dalam menjawab tantangan, dengan tetap memegang teguh jati diri TNI sebagai Prajurit Pejuang, Prajurit Rakyat, Prajurit Nasional dan Prajurit Profesional.

Perwira muda diharapkan kelak dapat menjadi Perwira-perwira yang Profesional berkarakter, dapat diandalkan dan dibanggakan. Perwira muda dituntut memiliki keunggulan baik secara intelektual, integritas pribadi dan jasmani.

Kasad juga menekankan, agar Perwira muda senantiasa menyadari bahwa tentara itu lahir dan tumbuh bersama Rakyat. Sehingga dimanapun kalian nanti bertugas sebagai Perwira, tempatkan diri dan anak buahmu agar selalu dekat di hati Rakyat.(Viorizza/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply