» » » Golkar Jabar Tak Setuju Munas Dipercepat

(SJO, BANDUNG) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat (Jabar), Irianto MS Syafiudin menolak upaya mempercepat Musyawarah Nasional (Munas). Golkar Jabar berpegang pada hasil Munas 2009 lalu di Riau, yaitu digelar 2015.

"Jawa Barat tidak mendukung Munas dipercepat. Munas harus dilakukan 2015. Itu hasil Munas sebelumnya. Hasil Munas harus dihargai," kata Irianto saat menghadiri acara pendeklarasian MS Hidayat maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar di Bandung, Jabar, Minggu (10/8/14).

Hadir pada acara itu para Ketua DPD II (kabupaten/kota) se-Jabar yang mencapai 24 DPD. Hanya DPD dari kota Bandung yang tidak hadir pada acara tersebut.

Irianto menegaskan jika Munas dipercepat, kemungkinan akan menjadi preseden buruk di masa mendatang. Di waktu mendatang akan terjadi setiap keputusan Munas bisa dilawan dan dianulir.
"Kalau itu dilanggar, maka tiap lima tahun akan seperti itu. Nanti yang kecewa akan bikin partai baru. Lama-lama Golkar hancur," kata politisi yang akrab disapa Yance ini. (R22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply