» » Danrem 063/SGJ Pimpin Sertijab Dandim 0616/Indramayu

(SJO, INDRAMAYU) Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP pimpin serah terima jabatan Dandim 0616/Indramayu dari Letkol Cpn Asyik Rudianto kepada Letkol Arh Zaenudin SH di Aula Makodim 0616/IM, Jalan Gatot Subroto No.01, Indramayu, Rabu (06/08).

Dalam sambutanya Danrem menyampaikan terima kasih, sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim Indramayu. Kepada Letkol Arh Zaenudin  beserta istri, semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Danrem juga menambahkan, bahwa tanggung jawab jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan, sekaligus amanah Tuhan Yang Maha Kuasa agar dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengajak kepada seluruh Dandim jajaran Korem 063/SGJ untuk bersama-sama, mengembangkan pikiran yang kreatif dan inovatif melalui kepemimpinan dan managerial yang lebih matang, dalam rangka menjabarkan kebijakan pimpinan dalam menyelenggarakan pembinaan kemampuan teritorial, pembinaan kemampuan wilayah dan pembinaan komunikasi serta pembinaan bhakti TNI.

Diakhir amanat Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim jajaran maupun satuan jajaran Korem 063/SGJ, untuk senantiasa mencermati perkembangan dan situai yang berkembang, tidak lengah serta senantiasa siap sedia mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul dan bisa terjadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem, Para Dandim, Para Kasi, Kasatdisjan jajaran Koram 063/SGJ serta Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Korem 063 dan anggota Kodim 0616/Indramayu.
(R/P/Dn)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply