» » » Ratusan Anak Ikuti Gebyar Paud di Cimahi

(SJO, CIMAHI) - Dalam memacu kreatifitas anak-anak usia dini, Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kota Cimahi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Cimahi menyelenggarakan kegiatan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kota  Cimahi di Lapangan Brigif 15 Kudjang, Kota  Cimahi, Rabu (4/6/2014).

Lebih dari 500 anak-anak PAUD se-Kota Cimahi hadir pada acara yang menjadi bagian dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi ke -13 Kota Cimahi. Pada kesempatan tersebut para siswa menampilkan berbagai permainan, lomba dan menampilkan hasil karya mereka.

Dalam sambutannya, Atty Suharti menyambut baik diadakannya kegiatan gebyar PAUD ini, karena pendidikan bagi anak usia dini merupakan pondasi penting bagi perkembangan fisik, mental dan intelektualitas anak-anak generasi penerus bangsa ini.

"Saya sangat senang dan menyambut baik kegiatan Gebyar PAUD ini, karena melalui kegiatan semacam ini anak-anak diberikan kesempatan sekaligus mendorong anak-anak untuk lebih aktif dan kreatif lagi sebagai bekalnya di masa mendatang," katanya.

Selanjutnya Atty mengatakan, berbagai penghargaan dalam kurun waktu 13 tahun yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Cimahi tidak terlepas dari peran serta aktif masyarakat.

Selain itu, didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang handal ada di Kota Cimahi. Untuk itu pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, termasuk di dalamnya pendidikan bagi anak usia dini.

"Kami berharap PAUD di Kota Cimahi dengan jumlah 408 PAUD ini bisa meningkatkan kualitas dan kompetensinya dimulai dari tenaga pendidiknya yang paling utama," ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi dukungan Dallam kegiatan tersebut, Walikota Cimahi memberikan bantuan kepada lembaga-lembaga PAUD se-Kota Cimahi guna mendukung sarana pembelajaran  berupa Alat Permainan Edukatif (APE) yang di distribusikan kepada lembaga-lembaga PAUD di Cimahi. (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply