» » » Samsat Bank BJB Wanayasa Purwakarta Diresmikan

(SJO, PURWAKARTA) - Outlet Samsat Bank BJB Unit Kecamatan Wanayasa, Kab Purwakarta,  diresmikan. Pembangunan outlet samsat di Bank BJB Unit Kecamatan Wanayasa ini untuk mendekatkan dengan wajib pajak di selatan Purwakarta.

Hadir pada peresmian outlet samsat Wanayasa, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Wakapolres Purwakarta, Kompol Agung NM, Pimpinan Bank BJB Purwakarta, Kepala PT Jasa Raharja Cab Purwakarta, dan Kepala DPKAD Purwakarta.

Wakapolres Purwakarta Kompol Agung mengatakan, keberadaan outlet Samsat untuk mempermudah warga di sekitar Wanayasa dan kawasan Kecamatan di Selatan Purwakarta dalam membayarkan pajak kendaraannya.

”Peluncuran outlet  Samsat ini sebagai salah satu bukti dalam implementasi reformasi di tubuh Polri untuk meningkatkan kepuasan pelayanan pada masyarakat. sehingga warga purwakarta di wilayah selatan tidak harus jauh-jauh datang ke kota untuk membayar pajak kendaraannya” tegasnya.

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, menyambut baik dibukanya outlet samsat di selatan Kab Purwakarta.
“Disamping aspek pendapatan yang kita kejar selama ini, namun yang paling penting adalah pelayanan dulu. Karena jika kita memaksimalkan pendapatan tetapi pelayanan tidak diperhatikan, kita sudah berbuat dzholim pada rakyat,” tandasnya. (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply