» » » MS Hidayat Deklarasi Jadi Calon Ketum Golkar

(SJO, BANDUNG) - Menteri Perindustrian yang juga senior Partai Golkar, MS Hidayat, mendeklarasikan diri menjadi calon Ketua Umum Golkar. Deklarasi dilakukan di kediaman pribadinya di Jl Cipaku, Setiabudhi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/8/14).

Hadir dalam deklarasi tersebut  di antaranya Ketua DPP Golkar Hajriyanto Thohari, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Irianto MS Syaifuddin (Yance), Ahmad Dolly Kurnia, ‎dan juga Tim Sukses Hidayat yakni Marzuki Darusman dan Slamet Effendi Yusuf.

"‎Saya menyatakan pencalonan diri saya selaku calon Ketum Golkar manakala partai ini melangkah ke arah penyelenggaraan Munas," kata Hidayat disambut tepuk tangan sekitar 100 orang hadirin termasuk para anggota DPD II Golkar.

‎Hidayat mengaku maju menjadi calon Ketum Golkar bukan karena ambisi pribadi, melainkan untuk memajukan partai.‎ "Setelah perkembangan di partai kita, maka saya berkesimpulan bahwa harus ada di antara kita unutk duduk sebagai Ketum," katanya.

Naskah lengkap deklarasi MS Hidayat sebagai calon Ketua Umum Partai golkar KLIK DISINI.
(R22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply