» » Wagub Lepas Kontingen Peparnas

(SJO, BANDUNG) -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melepas Kontingen Pekan Paralympic Pelajar Nasional (PEPARNAS) Jabar 2013 di Aula Barat Gedung Sate Jl.Dipenogoro 22 Bandung, Senin (7/10). Pada ajang PEPARNAS ke-6 yang berlangsung di Jakarta dari 7 - 13 Oktober 2013 Kontingen Jabar mengikuti pertandingan cabang olah raga Renang, Bulutangkis, Tenis Meja, Atletik.

Wagub pada sambutannya menyampaikan apresiasi kepada National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Barat atas pembinaan dan raihan prestasi yang telah dicapai oleh Jawa Barat baik Peparnas maupun Asean Para Games. "Saya harap tim dapat tampil dengan raihan prestasi terbaik, sebagaimana yang pernah dicapai tahun 2005, sebagai juara umum," pesannya.

Pada 2011, kontingen Jabar menduduki posisi ketiga. Ia berharap target juara umum bisa dijadikan momentum kontingen meraih prestasi terbaik.

Deddy mengajak untuk memaknai sungguh-sungguh motto para pejuang bagi paralympian yaitu' Jangan Pernah Menghitung Apa Yang Hilang Dari Dirimu Tetapi Hitunglah Apa Yang Masih Tersisa Pada Dirimu'.  "Artinya dengan segala kemampuan yang ada, tanam dalam hati dan tekadkan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik," paparnya.

Hadir pada pelepasan ini Kadis Olahraga dan Pemuda Yudha Munajat Saputra, Ketua Kontingen Abdul Karim, Assisten III Kesra Ahmad Hadadi, Anggota DPRD Komisi E Imam Hartono, KONI Jabar serta 30 orang Atlet & Official Peparnas Jabar. (don)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply