» » » Pentas Oratorium Babakan Siliwangi Berlanjut di Indeschetafel

(SJO, BANDUNG) – Masih dalam rangkaian acara Oratorium Babakan Siliwangi “The Arct Journey Of Silence For Saving Our forest” MetaforaE (Mime Time and Forest action Day). Setelah sukses pergelaran pada 19 Maret, Backsilmove kembali berkolaborasi dengan Indonesian Mime Artist Association dalam acara yang berlangsung di Indeschetafel, Jalan Sumatra No. 19 Bandung. Rabu (20/03/2013) malam.

Pergelaran kali ini dikemas lebih unik, menggabungkan pantomim dan seni tari tradisional Jawa Klasik.
Cerita menggambarkan kehidupan yang “sakit”, bukan hanya orangnya yang sakit, tetapi lebih kompleks, kondisi di sekitar yang juga sakit. Dalam kolaborasi pantomim diperagakan oleh Wanggi dari Indonesian Mime Artist Association, sedangkan tari diperagakan oleh Gatot dan Ratna ( Oneng ) dari STSI.

Menurut Wanggi acara ini digelar dalam rangka memperingati hari hutan sedunia dan hari pantomim sedunia. Acara ini merupakan serangkaian aksi penolakan pembangunan tempat komersil di Hutan Kota Babakan Siliwangi. Acara puncak akan digelar pada hari Jum’at 22 Maret 2013, di Cikapayang. (Sayah Andi)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply