» » » » Tekan Angka Pelecehan Pada Anak Gubernur Libatkan Kader PKK

(SJO, BANDUNG) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berharap gerakan PKK dapat menekan angka pelecehan seksual pada anak, pengangguran, kemiskinan, serta meningkatkan mutu pendidikan dalam keluarga. Ini dikarenakan mayoritas pemahaman yang dapat menanggulangi permasalahan keluarga seperti ini, adalah kader kader PKK.

Hal ini diungkapkan Aher pada Puncak acara hari Kesatuan Gerak (HGK)PKK Ke-42 Tahun 2014 tingkat Provinsi Jawa Barat, Gedung Bale Asri Pusdai Bandung, Senin (19/5).

"Saya berharap kepada PKK mudah-mudahan kita bisa, karena seorang ibu akan sangat berpengaruh ditengah keluarga, dan saya mengapresiasi program-program gerakan PKK ini, karena semua ada disini dan hebatnya menyadari tugasnya, untuk menyadarkan anak dan memdidik anak, dan saya punya harapan besar terhadap pembinaan keluarga kepada kader-kader PKK sehingga dimasa depan Jawa Barat akan menjadi provinsi terbaik karena partisipasi kader-kader PKKnya,” tutur Aher.

Gubernur pun menambahkan himbauannya kepada tim PKK agar senantiasa terus sejalan dengan arah kebijakan dan prioritas program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan menyampaikan harapannya kepada seluruh TP PKK Kab/Kota dan Seluruh kader untuk senantiasa menjadikan penghargaan yang diterima untuk menjadi motivasi agar meggapai prestasi yang lebih baik.

“Selama 42 Tahun pelaksanaan gerakan PKK dalam mendukung pembangunan bangsa, ternyata telah menunjukan keberhasilan yang mendapat pengakuan dan pengargaan dari lembaga–lembaga Nasional maupun Internasional, hal ini menunjukan bahwa eksistensi gerakan PKK telah diakui secara meluas," paparnya.

Netty berharap, pengakuan dan penghargaan-penghargaan yang telah diterima, tidak membuat kita lupa diri, namun sebaliknya agar dijadikan pendorong untuk lebih meningkatkan kualitas peran dan tanggung jawab kita, meraih prestasi yang lebih baik.

Netty menambahkan, sejalan dengan program pemerintah Provinsi Jawa barat, untuk menciptakan ketahanan keluarga di Jawa Barat, PKK akan terus turut serta berpartisipasi untuk mendukung program Pemprov Jawa Barat.

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua TP PKK Netty Prasetiyani Heryawan, Wakil Ketua I TP PKK Giselawati Mizwar, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Ketua Badan Koordinasi Wilayah (BKOW) Provinsi Jawa Barat, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ketua PIA Ardia Garini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Adhiyaksa Dharma Karini dan Ketua TP PKK 5 Kabupaten dan Kota.(Hp/Viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply