» » Perbaikan Jalan Parigi Mulai Maret 2014


(SJO, PANGANDARAN) - Ratusan batang pohon pisang yang ditanam di sepanjang jalan Desa Cibenda, Ciliang dan Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dibersihkan warga. Hal itu dilakukan warga setelah mendengar keputusan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker Bina Marga Pekerjaan Umum Propinsi Jawa Barat, Chandra Nirwan.

Pertemuan yang berlangsung antara warga Parigi dengan PPK PU Propinsi, yang difasilitasi Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy, dan unsur tokoh masyarakat dan Muspika, menghasilkan keputusan bahwa perbaikan jalan Cibenda-Ciliang-Karangbenda sepanjang 9 kilometer akan segera dimulai awal Bulan Maret 2014.

Kepada awak media, Chandra Nirwan, mengatakan, saat ini perbaikan jalan Desa Cibenda masih dalam proses lelang. “Diperkirakan, awal Maret 2014, pekerjaan jalan mulai dilaksanakan,” ungkapnya.

Menurut dia, jalur nasional yang melintas di tiga desa tersebut sering terendam banjir. Maka, kedepan setelah dilakukan agregat, jalan itu akan dibeton. Diakui Nirwan, anggaran pemeliharaan jalan sangat minim, maka agenda pekerjaan perbaikan jalan tersendat-sendat.

Nirwan menambahkan, melalui hasil audiensi yang digelar bersama warga Parigi itu, pihaknya memiliki kekuatan untuk mempercepat pengajuan perbaikan jal an, sesuai dengan yang diharapkan warga. (adv)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply