» » Ibu Satu Anak Mengaku Istri SImpanan Rektor IPDN Jatinangor

(SJO, BANDUNG) - Lagi dunia pendidikan tertampar! Perempuan ini mengaku istri simpanan Rektor IPDN Jatinangor, Sumedang Jawa Barat.

Ia pun muncul setelah sempat menghebohkan lantaran videonya yang berisi pengakuan sebagai seorang istri simpanan Rektor IPDN di Jawa Barat.

Susi Susilowati berusia 35 tahun pertama kali mengekspos dirinya di depan umum Selasa 11 Juni 2013.

Di depan wartawan, ia memperlihatkan seorang bayi yang diklaim anak kandung dari I Nyoman Sumaryadi. Bayi tersebut bernama I Putu Dimas Sumaryadi.

Pada video yang diunggah di Youtube, berjudul “IPDN Dimas Sumaryadi anak yang tidak diakui oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung”.

Ia mengaku berani mengungkap hal ini lantaran niat baiknya tak pernah direspon.

“Saya memberanikan diri hanya untuk membuktikan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah,” ujar Susi sambil berderai air mata saat ditemui di Graha Inilah Pasim, Selasa.

Sementara sebelumnya, Rektor IPDN Jawa Barat, I Nyoman Sumaryadi pernah membantah isi dari video yang beredar di Youtube dan Facebook tersebut.

I Nyoman Sumaryadi juga menegaskan merasa tidak pernah menelantarkan anak dari seorang perempuan bernama Susi. Ia menambahkan, malas untuk menanggapi isu-isu yang dikatakannya tidak benar itu.
 (bulukumba/r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply