» » » » Kabupaten Bandung Dapat Penghargaan LKS Tripartid

(SJO, BANDUNG) - Rangkaian HUT Jabar ke-68, salah satunya diisi dengan penghargaan untuk Kabupaten/Kota yang mempunyai prestasi dalam menjalankan pemerintahan.

Untuk sektor ketenagakerjaan diberikan penghargaan untuk Kabupaten/Kota yang sukses dalam membina LKS tripartid. Penghargaan tersebut, diterima Kabupaten Bandung. Daerah tersebut menjadi daerah pertama yang mendapatkan predikat pembina LKS tripartid.  Penghargaan diserahkan Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan kepada Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Nasser di Lapangan Gazibu (19/8).

Berkenaan dengan penghargaan tersebut, Bupati Kabupaten Bandung, Dadang dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan pembinaan LKS tripartid sudah diterima berturut-turut oleh Kabupaten Bandung. Di tahun lalu penghargaan meraih ranking ke dua dan untuk tahun ini mendapatkan rangking pertama.

Diraihkan penghargaan tersebut, didasarkan atas kenyataan Kabupaten Bandung telah mampu membina hubungan yang sinergis antara pekerja, pelaku usaha dan pemerintah. Seluruh aspirasi dari ketiga elemen tersebut ditampung dan direspon sehingga kendati ada tuntutan dari salah satu elemen tersebut bisa ditindaklanjuti dan dapat dicari solusi yang dapat diterima oleh semua pihak.

Untuk mempertahankan prestasi ini selanjutnya, ujatr Dadang ke depan untuk penentuan KHL, survey dilaksanakan multi zona sehingga tidak menghasilkan gap dalam penentuan besaran KHL. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply