» » » Gubernur dan Wagub Turut Meriahkan Gelaran Funbike

(SJO, BANDUNG) - Gubernur Ahmad Heryawan beserta Hj. Netty Heryawan dan Wagub Deddy Mizwar, Sabtu (19/10) ikuti kegiatan Funbike dengan menempuh jarak sekitar 15 Km menyusuri jalan-jalan utama Kota Bandung.

Selain diikuti gubernur dan wagub, funbike yang terselenggara atas kerjasama Bank BJB, Pikiran Rakyat, Radio PR FM dan C59 itu diikuti pula oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil serta ribuan peserta dari daerah Bandung dan sekitarnya.

Route berjarak 15 Km dan menyusuri jalan-jalan utama Kota Bandung itu ditempuh oleh Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar, kurang lebih satu setengah jam. Start di Gedung Sate kurang lebih pukul 07.30 Wib dan finish juga di Gedung Sate pada pukul 09.00 Wib.

Usai ikuti "ngegowes" bareng ribuan peserta funbike, gubernur dan wagub berkesempatan mengundi "doorprize" berupa dua hadiah umrah dan dua hadiah speda motor.

Gubernur sampaikan hadiah utama berupa Umrah kepada peserta bernama Ade Kusmana peserta dari daerah Ujung Berung. Sedangkan Deddy Mizwar memberian hadiah umrah kepada Karna Sanjaya penduduk dari Cibiru bandung.

Sedangkan ibu Netty heryawan dan Ibu Hj. Gisel menyampaikan hadiah undian sepeda motor. (don)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply