» » » » Pyrate Punx Datangkan Band Amrik Ramaikan Baksil


(SEPUTARJABAR.COM, BANDUNG) – Bertepatan dengan “World Forest Day” yang jatuh pada tanggal 21 maret 2013, komunitas Pyrate Punx menggelar acara di Sanggar Olah dan Seni Babakan Siliwangi. Kamis (21/03/2013) malam

Acara ini di gelar dalam rangka penolakan akan dibangunnya babakan siliwangi sebagai tempat komersil dengan melakukan kegiatan di babakan siliwangi yang menggelar acara musik. Kali ini komunitas Pyrate Punx mendatangkan band asal Amerika TRAGEDY dengan genre Modern Hardcore Punk

Kali ini pembukaan band asal amerika ini di buka odengan kesenian sunda yaitu kacapi  di iringi lantunan dari sinden yang begitu merdu. Setelah itu baru lah band yang dinanti – nanti oleh para penonton yang telah memadati Sanggar Olah dan Seni Babakan Siliwangi, band asal amerika Tragedy.

Penonton sangat antusias dengan band asal amerika ini dengan bergoyang bersama dan ada juga yang melakukan pogo. Walaupun di tengah jalan ada sedikit kendala karena listriknya padam, tp acara tetap berjalan dengan tertib. ( sayahandi )

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply