» » » » Meski Dada Ditahan, Pelayanan Publik Tak Terganggu

(SJO, BANDUNG) - Pelayanan publik kepada masyarakat diyakini tidak akan terganggu, menyusul penahanan Walikota Bandung, Dada Rosada oleh Komisi Pemberantasan Korumsi (KPK). Demikian ditegaskan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

“Saya yakin penahanan Wali Kota Bandung Dada Rosada tidak akan mempengaruhi pelayanan publik,” ujar Gubernur, kepada wartawan di acara peringatan satu abad Paguyuban Pasundan, di Sasana Budaya Ganesha Jalan Taman Sari, Kota Bandung, Selasa (20/08)

Menurut Heryawan, pelayanan publik yang diberikan Pemerintah Kota Bandung kepada mayarakat yang membutuhkan akan tetap optimal, karena masih ada Wakil Walikota Bandung.

“Pa Ayi Vivananda yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota, akan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bandung,” ucapnya.

Oleh karenanya menurut Gubernur, masyarakat Bandung tidak perlu khawatir akan pelayanan yang diberikan oleh jajaran dipemerintahan Kota Bandung, mulai dari tingkat RW hingga dinas.

“Masarakat jangan terlalu gusar, kita optimistis pelayanan publik di Pemkot Bandung akan seperti biasa dan tidak mengalami gangguan. Karena tugas walikota otomatis akan dieban wakilnya,” kata Gubernur. (don)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply