» » » Axis Luncurkan Program "Semua Unlimited"

(SJO, BANDUNG)  - Untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan layanan komunikasi selular yang berkualitas dan terjangkau, AXIS di Indonesia memperkenalkan kampanye baru ‘Semuanya Unlimited’. Kampanye baru ini menegaskan komitmen AXIS untuk selalu menghadirkan layanan komunikasi seluler terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai bagian dari kampanye baru ini, AXIS juga memperkenalkan paket baru layanan internet, Internet Gaul Unlimited Bulanan, dengan kecepatan hingga 7,2Mbps untuk pemakaian sebesar 1,5GB pertama (batas pemakaian wajar atau FUP),hanya Rp34.900 per bulan.

Paket baru ini memungkinkan pelanggan AXIS, baik pelanggan baru ataupun pelanggan lama, untuk menikmati layanan data yang sangat cepat dan dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan dengan penawaran baru ini, pelanggan AXIS dapat browsing di internet, mengunduh, chatting, memeriksa email dan masih banyak lagi tanpa batas.”

“Kami yakin seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk mengakses internet, dan dengan kampanye baru kami ‘Semuanya Unlimited’ kami dapat memastikan bahwa kami menyediakan akses internet untuk semua. Selain itu, mereka juga dapat menikmati layanan telepon dan SMS sepuasnya," tuturnya. (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply