» » Opera Software Rilis Opera Mini 8

(SJO, BANDUNG) Opera Software memperkenalkan opera mini 8, yaitu update terbaru dan terlengkap saat ini untuk iOS. Software ini dapat diunduh secara gratis di Apple App store mulai 27 Juni 2014 lalu.
Opera mini 8 ini memberikan anda tiga pilihan mode yang berbeda untuk menjelajahi luasnya dunia web, antara lain.

Pertama ada Opera Mini mode menawarkan kompresi besar untuk lalu lintas web hingga 90% dan juga memungkinkan penghematan data. Di area yang memiliki jangkauan dan kondisi jaringan terbatas dan buruk, opera mini membantu pengguna untuk menghemat waktu dan biaya.

Kemudian ada Opera Turbo Made menghemat lebih sedikit data dari Opera Mini made, namun memiliki website compatibility yang lebih baik, menjadikannya sebagai Browsing made yang paling sesuai bagi sebagian besar pengguna.

Yang terakhir ada Data savings off mode adalah pilihan browsing tanpa kompresi, langsung ke Tujuan, dan memastikan website compatibility secara maksimal. Ada banyak hal baru pada Opera Mini 8 ini,
*search dan address bar yang digabungkan membuat anda dapat menuju petunjuk pencarian ataupun langsung menuju alamat wen dengan lebih cepat.
*QR reader yang baru adalah tambahan yang bagus,seperti halnya kemampuan untuk membagi URL melalui kode QR.
*mudahnya mengedit alamat-alamat dan istilah pencarian dengan slider akan memudahkan anda dalam mengarahkan cursor sesuai dengan keinginan.
*kemampuan untuk memindah search provider dengan mudah membuat kegiatan pencarian anda lebih efisien.

"Bandung memiliki jumlah kuota orang pemakai iOS yang cukup banyak. Maka dari itu perlunya pengenalan software ini daerah Bandung. Selain itu, Indonesia pemakai Opera Mini kedua terbanyak setelah india" ucap Agnes Agastia sevagai Corporate Communications Manager Indonesia.(pr/Viorizza/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply