» » Aher : Pasokan Gas Lebaran Aman

(SJO, BANDUNG) Jelang hari raya Idul Fitri tahun 2014, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menekankan bahwa pasokan gas elpiji 3 kilogram dan 12 kilogram, dapat dipastikan aman.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan gas elpiji, yang diperkirakan akan naik di pekan hari raya lebaran, Pertamina akan meningkatkan suplai hingga 105% dari penyaluran normal.

“disadari betul bahwa permintaan warga terhadap gas, baik yang 12 kg termasuk gas 3 kg itu sangat kuat, sangat tinggi, oleh karena itu suplai-nya dari pertamina akan ditingkatkan, sehingga baik bahan bakar maupun gas elpiji yang dibutuhkan masyarakat saat mudik dan arus balik dan saat idul fitri, itu sudah siap, dan insya allah tidak ada kekurangan”, papar Aher usai rapat koordinasi tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/07).

Dalam Penyalurannya, Pertamina menjamin proses distribusi tidak akan mengganggu arus mudik, karena dilaksanakan mulai pukul 12.00 malam hingga pukul 04.00 pagi, sehingga tidak mengganggu lalu lintas.

Proses distribusi menuju 907 SPBU di seluruh Region III, akan diawasi oleh 443 Agen Pertamina Siaga Lebaran 2014, yang tersebar di 24 wilayah di Jawa Barat, DKI, dan Banten.(r/Dn/Sc
)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply