» » Crown Expo Digelar 19-20 Juli di Hotel Hillton Bandung

(SJO, BANDUNG) Pada acara Crown Expo kali ini, Crown menampilkan proyek-proyek prestisiusnya di Sidney, Australia. Pertama, V by crown. Proses pembangunanya akan selesai pada tahun 2016. Terletak di jantung pusat kota Parramatta dgn lokasi yang strategis dan berdekatan dengan sejumlah cafe, pusat perbelanjaan. V by crown ini terdapat 27 lantai dan 519 unit apartement yang ditawarkan pada konsumen.

Kedua, Viva by crown memiliki fasilitas umum yang lengkap. Viva by crown merupakan satu-satunya kompleks apartement yang dibangun diatas salah satu pusat perbelanjaan terbesar di sydney, Top Ryde Shopping centre. Kompleks apartement yang satu ini dapat segera dihuni pada bulan juli 2014.

Ketiga ada Viking by crown yang dapat segera dihuni pada bulan juli 2014 ini. Viking by crown merupakan hunian vertikal dengan gaya arsitektur fenomenal yang terinspirasi dari kapal laut bangsa viking ini. Viking by crown merupakan hunian yang cocok bagi pelajar dari kawasan asia pasifik.

Crown expo akan digelar untuk para konsumen dan investor di Bandung pada 19-20 juli mulai pukul 10.00-19.00 di Jovo Room Hotel Hillton, Jalan Pasirkaliki, Bandung.

Bandung merupakan salah satu kota besar yang menjadi target pemasaran Crown expo group ini, pasalnya penduduk bandung selektif dalam memilih investasi ditambah dengan gaya hidup yang modern.

Tak hanya itu, Bandung juga memiliki banyak penduduk yang bekerja maupun menempuh studi di sydney dan tentunya mereka butuh tempat tinggal selama menetap.

"Bandung kota yang luar biasa, penduduknya selektif dan kritis. Untuk bandung ini kota kedua selain Jakarta yang memiliki penduduk menetap maupun studi di sydney" kata Michael Gunarto sebagai Director Country of Indonesia.

Dirinya juga menjelaskan bahwa hubungan indonesia dan australia yang mulai membaik akan menjadi pertimbangan.(Viorizza/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply