» » Tersangka Penculik Bayi Mulai Diperiksa

(SJO, BANDUNG) - Polisi mulai memeriksa DS, tersangka penculikan bayi Valencia Yusnia Manurung, di RS Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung, Kamis (10/4/2014). Pemeriksaan dipantau langsung Kapolda Jabar, Irjen Pol M Iriawan. dan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, Dirut RSHS, Bayu Wahyudi, dan sejumlah staf.

Menurut Kepala Humas dan Protokoler RSHS, Nurul Wulandhani, kondisi DS sudah membaik sehingga memungkinkan diperiksa.

Saat diperiksa, DS sempat ditanya cara dia bisa masuk ke RSHS untuk menculik bayi. Tapi tersangka memberikan jawaban berbelit-belit. Penyidik belum mengungkap motif perbuatan tersangka. Hal tersebut baru akan diungkap dalam pemeriksaan berikutnya.

Direktur RSHS, Bayu Wahyudi, menyatakan DS dalam kondisi baik. Ia pun sudah bisa berkomuniksi dengan pihak Kepolisian. "Pasien kooperatif dan bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Kepolisian dan penyidik," ucapnya.

Untuk penanganan medis, tim dokter RSHS terus memantaunya secara intensif. Tapi untuk operasi, DS baru sekali menjalani operasi pada bagian tangannya yang patah. (tim)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply