» » » » Demokrat Lanjutkan Konvensi

(SJO, BOOR) - Partai Demokrat memutuskan untuk melanjutkan proses konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat. Hal tersebut dicapai setelah rapat digelar semalam di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Rapat dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik membenarkan adanya pertemuan semalam untuk membahas kelanjutan nasib konvensi capres PD.

“Kami putuskan, konvensi berlanjut,” katanya saat ditemui di kantor wakil presiden, Rabu (16/4).

Ia mengatakan setelah adanya keputusan nasib konvensi, maka langkah selanjutnya adalah akan digelar debat final bagi para 11 capres konvensi. Setelah itu, dilakukan survey terakhir untuk melihat pemenang dari capres konvensi.

“Saat ini sedang dipersiapkan. Debat final akan dicari tanggalnya mungkin sebelum akhir bulan ini,” katanya.

Diyakininya, proses yang digelar dalam konvensi tidak akan terlambat dengan batas waktu pendaftaran capres-cawapres ke KPU. Yang terpenting, lanjutnya, proses konvensi tetap berjalan. (r21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply