» » » PKS Jabar: Pencapresan Aher Didukung 8 Provinsi

(SJO, BANDUNG) - Bakal calon presiden dari PKS Ahmad Heryawan memiliki peluang diusung PKS sebagai capres. PKS Jabar mengklaim sejauh ini sudah 8 provinsi menyatakan dukungan pencalonan Aher untuk melenggang menjadi RI 1.

"8 Provinsi yang kami ketahui sudah menyatakan dukungan (Aher menjadi presiden)," kata Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin, disela-sela kampanye terbuka PKS di Lapang Tegalega Bandung, Selasa (25/3).

Adapun beberapa daerah yang menyatakan itu sudah tersebar di beberapa wilayah seperti Sumatera Barat, Maluku, Lampung dan lainnya. "Tim sukses bekerja untuk menjaring untuk terus bergerak," ujarnya.

Di tempat sama, Aher yang merupakan gubernur Jabar berharap bahwa dukungan itu bisa memuluskan langkahnya sebagai pimpinan negara. Selama ini ia mengaku, selalu diberi sinyal DPP untuk menjadi capres dari partai berbasis islam tersebut.

"Mandatnya sejauh ini sebagai capres, kalau PKS pada akhirnya menetapkan saya sebagai capres tidak ada kata lain bahwa saya menyatakan siap," paparnya.

Dia berharap dukungan kepada dirinya bisa juga berdampak kepada partai selaku pengusung. "Semoga pencapresan ini bisa melenggang dengan baik kalau memang PKS nya dapat besar," imbuh Aher. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply