» » Maju Capres, Aher Blusukan ke Jatim

(SJO, SURABAYA) - - Keputusan PKS untuk mengajukan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sebagai salah satu bakal calon Presiden RI 2014-2019 ditindaklanjuti dengan silaturrahim ke warga Jawa Timur. Aher, panggilan akrab Heryawan, hari ini, Rabu (12/2) juga berkunjung ke pesantren An Najiyah Timur, Sidosermo.

Disambut KH. Mas Abdullah Muhajir, Aher menyatakan keputusan PKS sebagai bacapres sudah bulat, sekarang tinggal sosialisasi dan minta restu ke warga termasuk ke para alim dan kyai.

Selain minta doa restu, Diskusi gayeng yang dihadiri juga oleh ketua umum DPW PKS Jawa Timur Hamy Wahjunianto, Sekum DPW Muhammad Siraj, Sekum DPD PKS Surabaya Achmad Zakaria, Ketua PKS Ranting Sidosermo M.Aziz dan Tokoh Masyarakat H. Syamsuddin, juga mengangkat bahasan pemberdayaan lulusan pesantren. "Saya konsern dengan pemberdayaan SDM Umat, termasuk pesantren, agar kita punya daya siang dimata internasional", ujar Aher.

"Saya prioritas kepada pembangunan SDM, termasuk beasiswa kepada pemuda di pelosok pesisir jawa untuk bisa mengenyam pendidikan tinggi" ungkap Heryawan yang juga anggota Majelis Syuro PKS ini.

KH. Mas Abdullah Muhajir mengatakan, saya belum pernah ketemu dengan beliau dan hari ini sebagai bakal capres dari PKS, tapi pertemuan sekali ini sangat akrab sekali seperti saudara dekat. "Apalagi beliau ini konsen dengan dakwah Ahli Sunnah Wal Jamaah", ujarnya. (rol)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply