» » » » Junjung Nilai Budaya, PPM Gelar Kejuaraan Silat Rebutkan Pangdam III/Slw Cup

(SJO, BANDUNG) Pemuda Panca Marga (PPM) daerah Jawa Barat (Jabar) akan gelar Kejuaraan Olah Raga Bela Diri & Festival Pencak Silat antar Batalyon, Kodim se Jabar – Banten.

Kejuaraan ini akan memperebutkan tropy bergilir "Panglima Kodam III/Slw Cup I – 2013", event ini rencananya akan digelar pada 14-17 November 2013 mendatang di Gedung Olah Raga Tri Juang Bandung.

“Kejuaraan Olah Raga Bela Diri & Festival Pencak Silat ini akan diikuti anggota TNI perwakilan Batalyon, Kodim se Jabar - Banten memperebutkan tropy bergilir Panglima Kodam III/Slw Cup I – 2013 pada 14-17 November 2013” jelas Ketua PPM Jabar Drs HM Helmi Soetikno MM MBA pada wartawan di Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No.69, Kota Bandung, Jum’at (08/11) siang.

Angka partisipasi dalam kejuaraan ini terbilang tinggi sebanyak 11 satuan tempur dan teritorial dibawah Kodam Siliwangi sudah menyatakan kesiapannya mengirim perwakilan untuk bertanding di kejuaraan Pangdam IIII/Slw cup .

“11 satuan tempur dan teritorial dibawah Kodam Siliwangi sudah menyatakan kesiapannya mengirim perwakilan untuk bertanding di kejuaraan nanti” pungkas Helmi.

Sistem gugur diterapkan dalam tanding yang terbagi ke beberapa kelas mulai dari A - F dengan variabel berat 45 s/d 75 Kg, bagi pemenang selain trophy. Ragam medali Emas, Perak dan Perunggu telah menanti.

Helmi juga meminta dukungan kepada awak media untuk berkenan mensuport hajat tersebut. “Kami meminta pada awak media untuk berkenan mendukung acara kejuaraan ini” pinta Helmi.

Dengan mengusung tema “Satu Tekad Menciptakan Iklim Damai dan Kondusif di Jawa Barat” PPM sebagai wadah anak-anak pejuang sampaikan pesan pada khalayak umum melalui olah raga yang menjunjung nilai budaya dan nasionalisme maka iklim kondusif akan tercipta.(DonSc)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply