» » Dibentuk Satgas Pengamanan Aset di Daerah

(SJO, BANDUNG) – Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKORPIMDA) Jabar yang digelar di Gedung Sate, Senin (18/11) menyepakati pembentukan Satuan Tugas (SATGAS) di masing-masing SKPD. Pembentukan Satgas itu untuk pengamanan aset milik Pemerintah yang seringkali jadi sengketa.

“Jadi kita sepakat untuk membentuk Satgas di masing-masing SKPD, lalu nantinya masing-masing satgas di SKPD itu bisa berkoordinasi sesama satgas, kepolisian, kejaksaan, pengadilan dan juga TNI” ujar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, ketika menutup Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah di Gedung Sate.

Rapat Koordinasi itu digelar berawal dari banyaknya kasus sengketa lahan milik Pemerintah Dareah yang diakui jadi milik perseorangan atau lembaga lain. Bahkan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyebutkan ada mafia lahan dalam beberapa kasus itu.

“Jangan sampai kita dikalahkan mafia lahan dalam beberapa kasus, indikasinya memang ke arah sana” ujarnya.

Rapat koordinasi pimpinan daerah dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Kapolda, Pangdam 3 Siliwangi, Kepala Kejati Jabar, dan unsur Pengadilan.(r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply