» » » Tahapan Proyek Tol Soreang-Pasirkoja Baru 45 Persen

(SJO, BANDUNG) - Realisasi kemajuan tahapan pembangunan infrastruktur strategis yaitu Jalan Tol Soreang-Pasirkoja(Seroja) Baru mencapai 45 persen.

Hal demikian, diungkapkan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Natser dalam keterangannya kepada wartawan di Gedung Sate (13/8).

Dadang, lebih lanjut memaparkan tahapan pekerjaan yang perkembangannya baru mencapai 45 persen merupakan tahapan pekerjaan untuk pembebasan lahan.

Pemkab Bandung, atas pembebasan lahan baru bisa menyelesaikan 25 meter, dari panjang jalan 4 KM. Jalan tersebut terbentang dari Soreang sampai Pameuntasan.

Dari lahan yang selanjutnya akan dibebaskan ada juga berlokasi di komplek permukiman penduduk yaitu Komplek Margaasih dan Komplek Taman Kopo. Untuk kepentingan pembebasan lahan di kawasan tersebut , Pemkab
Bandung siap menyelesaikan pembebasan lahan.

Dadang, dalam bagian lain keterangannya mengatakan dengan tuntasnya tahapan pembebasan lahan, diharapkan pembangunan fisik akan bisa dilaksanakan pada tahun 2014 mendatang sehingga kehadiran Tol Soroja nanti dapat mendukung aksesibilitas untuk kegiatan PON 2016. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply