» » » » Biofarma Luncurkan Vaksin Jenis Baru


(SJO, BANDUNG) – PT Biofarma (Persero) bulan Agustus mendatang, tepatnya tanggal 22 Agustus 2013 akan meluncurkan produk vaksin baru yang diberinama VentaBio. Venta Bio adalah produk 5 vaksin dalam satu kemasan sekaligus. Kepala Bidang Humas PT Bio Farma, Nurlela, Rabu (24/7) mengatakan, peluncuran produk baru itu berkaitan dengan moment hari jadi ke-123 PT Bio Frma yang jatuh tanggal 6 Agustus.

“Dalam rangkaian peringatan hari jadi ke 123 PT Biofarma, kami akan meluncurkan produk vasksin baru jenis ventafalen yang diberi nama venta bio. Insya Alloh akan kami luncurkan di Karawang tanggal 22 Agustus 2013 yang dihadiri Menteri Kesehatan RI” ujarnya.

Ventafalen yang diberi nama VentaBio itu sendiri adalah produk 5 jenis vaksin yang dimasukan dalam satu kemasan sekaligus. Jadi, menurut Nurlela, sekali pemberian vaksin jenis ventafalen itu, sekaligus 5 vaksin masuk ke dalam tubuh.

“Ventafalen itu lima jenis vaksin yaitu Dipteri, Tetanus, Vertuses, Hepatitis B dan HIB. Penggunaannya untuk bayi, dan diupayakan tahun ini juga sudah bisa diberikan pada bayi di Indonesia” ujar Nurlela.(rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply