» » » » » Seminar dan Pameran Indonesia-Japan Innovation Convention (IJIC) 2012 Digelar di Sabuga Bandung

(BANDUNG, SJO) – Seminar dan pameran Indonesia-Japan Innovation Convention (IJIC) 2012, yang digelar di Sabuga Institut Teknologi Bandung pada 30 November-2 Desember memasuki hari ke dua dan akan berakhir besok.

Acara yang digelar ini sekaligus untuk mengenang hubungan Indonesia dan Jepang yang memasuki usia 55 tahun pada 2013 nanti, sehingga kedua pemerintah sepakat untuk memperkuat dan saling mendukung dalam perkembangan teknologi dan inovasi.

"Adalah untuk membangkitkan dan mempromosikan produk-produk inovatif kedua negara" ujar Ketua Umum Panitia IJIC 2012 Suhono Harso Supangkat.

Seminar dan pameran selama 3 hari ini, mengangkat topik seputar masalah lingkungan, bencana, dan energi. Beberapa pengusaha Indonesia juga terlihat di acara tersebut diantaranya Rachmat Gobel bos panasonic indonesia.

Kegiatan seminar besar ini rencana akan ditutup besok, minggu (2/12) pagi. Rencana hadir dalam acara penutupan besok Prof Dr Ir Ginandjar Kartasasmita. Wakil Presiden RI DR Boediono akan menjadi keynote speaker dalam acara penutupan besok.(Don)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply