» » » » Wapres Boediono Tutup IJIC 2012 di Sabuga, 1.102 Personel Polrestabes Bandung di Turunkan

(SJO,  Bandung) –  Wapres RI Dr Boediono hadiri penutupan Seminar  Indonesia-Japan Innovation Convention (IJIC) 2012 yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB), Jalan Tamansari, Bandung, Minggu (2/12) pagi.

Penjagaan ketat di sekitar Sabuga mulai terlihat sejak malam  hari, aparat gabungan  polisi dan TNI mulai melakukan pengamanan di beberapa titik jalan utama yang akan dilalui rombongan Wapres.

Puluhan polisi dan TNI tampak berjaga mulai dari jalan pasteur, sebagian Jalan IR H Juanda (Dago), Jalan Tamansari,  Jalan Ganeca, Jalan Siliwangi, dan sebagian Jalan Cihampelas.

Sementara di Jalan Ganeca, tampak  kendaraaan pasukan dari polri dan TNI. Para personel keamanan itu mengamankan lalulintas di jalan yang dilalui rombongan Wapres.

Sebanyak 1.102 personel  polri dari polrestabes bandung diturunkan untuk pengamanan dan  mengawal kedatangan RI-2 beserta rombongan.

Wapres Boediono menjadi keynote speaker dalam acara  IJIC 2012 tersebut, rencananya dalam acara tersebut akan menghasilkan semacam kesepakatan bandung seperti dasasila.(Don)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply