» » Siapkan Album Baru Peterpan Ganti Nama

(SJ) - Setelah Ariel keluar dari penjara pada 23 Juli mendatang, Peterpan dipastikan akan mewarnai belantika musik Indonesia lagi. Hanya saja, mereka tidak lagi menggunakan nama Peterpan. Ini sesuai dengan kesepakatan akan dibubarkannya band tersebut pascakonflik antarpersonel beberapa waktu lalu.Sejauh ini manajemen Peterpan belum mengumumkan nama penggantinya. Penggantian nama tersebut akan dilakukan setelah Ariel benar-benar sudah menghirup udara bebas.



Menurut vokalis Gigi, Armand Maulana, Ariel bersama Peterpan akan terus berkibar meski berganti nama. "Perubahan nama Peterpan tidak akan berpengaruh. Fans sudah tahu siapa Ariel," kata Armand di sela-sela pembuatan video klip terbaru Gigi di Kawasan Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis (19/7). Saat menjenguk Ariel di Rutan Pondok Waru Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu, Armand menyatakan sudah mendengar beberapa lagu Peterpan yang baru. Sayang album tersebut batal diluncurkan karena Ariel tersandung kasus. "Saya sudah dengar dua atau tiga lagu dan albumnya bagus banget," kata Armand.

Secara personel di musik, Ariel adalah seorang yang berbakat dalam bermusik. Menurutnya, banyak vokalis terutama bergenre melayu berkiblat ke Ariel. "Dia harus tetap berkarya karena itu akan membuat warna musik Indonesia menjadi lebih menarik," kata Armand.

Sekadar informasi, rencana penggantian nama Peterpan sudah direncanakan sekitar tiga tahun lalu. Personel Peterpan terbelah, Kubu Andika dan Indra memilih membentuk grup baru bernama The Titan. Sedangkan kubu Ariel dan kawan-kawan memilih membentuk grup baru sekaligus menyiapkan album.  Di tengah persiapan akhir peluncuran album baru itu, Ariel didera kasus video porno yang memaksanya mendekam dalam penjara. (ppo)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply