» » Telkom dan Astra Group Dirikan Posko Mudik

(SJO, BANDUNG) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) pada 2 s.d 11 Agustus 2013 menggelar Posko Siaga Telkom Group yang digelar di jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali. Posko layanan bagi para pemudik tersebut merupakan sinergi Telkom dengan Astra Group.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin mengatakan pelaksanaan Posko Siaga Telkom Group pada tahun ini merupakan hasil kerjasama dengan Astra Group. 

Bersama Astra Group, Posko Siaga Telkom Group digelar di lima titik sepanjang jalur mudik Pulau Jawa dan Bali, yakni Rest Area km 45 Jalan Tol Merak, Rest Area km 57 Jalan Tol Cikampek, Jalan Raya Nagrek km 39 Jawa Barat, Palikanci km 226A Jawa Barat, dan RM. Sardan Asri Caruban Jawa Timur.

“Tahun ini Telkom Group bersama Astra Group siap meningkatkan layananannya, dimana dalam posko mudik tersebut tidak hanya layanan komunikasi para pemudik juga juga akan mendapatkan layanan bengkel siaga dan ganti oli gratis yang disediakan Astra Group,” ujar Awaluddin.

Pemilik kendaraan produksi Astra Group dipersilakan mampir di posko jika kendaraannya mendapatkan masalah. Dikatakan Awaluddin, sebagai perusahaan yang konsisten memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi, Posko Siaga  menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk Telkom Group. 

Posko Siaga Telkom Group menyediakan berbagai fasilitas, antara lain tempat beristirahat yang dilengkapi dengan air conditioner (AC), ruang duduk dan informasi jalur mudik. Para pemudik juga dapat menikmati hiburan melalui pesawat televisi, tersedia juga fasilitas pijat refleksi
 dan akses internet gratis melalui Indonesia Wifi dan Speedy. Posko Siaga Telkom Group buka selama 24 jam.

Posko Siaga merupakan agenda tahunan Telkom Group sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Telkom mempersilakan kepada pelanggan atau siapa pun yang sedang dalam perjalanan mudik untuk mampir dan beristirahat sejenak di Posko Siaga Telkom Group. (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply