» » Tagog Padalarang Mulai Dipadati Kendaraan

(SJO, PADALARANG) - Memasuki H+4 Lebaran arus balik kendaraan para pemudik yang melintasi pertigaan Tagog Padalarang Kabupaten Bandung Barat dari arah Bandung menuju Jakarta melalui Puncak dan Purwakarta terus mengalami peningkatan.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu (02/08), sejak pagi hingga siang tadi, kendaraan yang melintasi Simpang Tagog Padalarang, lebih di dominasi oleh kendaraan roda dua.

Berdasarkan dari plat nomor kendaraan, arus balik kendaraan yang melalui Simpang Tagog, baik itu yang menggunakan roda dua maupun empat lebih bayak kendaraan yang berasal dari Bogor, Subang, Banten dan Jakarta.

Terlihat para pengendara yang menggunakan sepeda motor, masih terlihat banyak yang membawa barang bawaan mereka melebih kapasitas motor serta penumpang melebihi ketentuan penggunaan, yaitu dengan membawa anak kecil yang didudukan di depan.

Kendaraan yang melalui Simpang Tagog, mereka akan meneruskan perjalanan kearah Barat yang melalui jalur Rajamandala menuju Cianjur, Sukabumi, Bogor, Jakarta hingga Banten, sementara mereka yang melalu jalur Purwakarta akan meneruskan perjalanan ke wilayah Purwakarta, Pantura dan Jakarta. (*)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply