» » Pengunjung Padati Obyek Wisata di Bandung Utara

(SJO, LEMBANG) -Memasuki  H+5 Lebaran sejumah Objek wisata di yang berada di wilayah Bandung Utara hingga saat ini masih dipadati pengunjung yang memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Sejumlah objek wisata yang menjadi favorit masyarakat untuk dikunjungan diantaranya Floating Market Lembang, yang merupakan taman wisata yang dibangun di kawasan danau Situ Umar, letaknya tepat di belakang Grand Hotel Lembang atau sekitar 500 meter dari pasar Lembang.

Serta Dusun Bambu Family Leisure Park dan Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu serta Curug atau juga Air Terjun Cimahi dengan ketinggian sekitar 87 meter yang merupakan salah satu curug yang tertinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Nama Cimahi berasal dari nama sungai yang mengalir di atasnya yaitu Sungai Cimahi yang berhulu di Situ (danau) Lembang dan mengalir ke Kota Cimahi. Curug ini berada di ketinggian 1050 m dpl dengan suhu di kawasan ini berkisar 18-22 derajat Celsius.

Akibatnya kawasan Jalan yang menuju ke tiga obyek wisata tersebut terjadi kepadatan sehingga jajaran Kepolisian dari Polres Cimahi harus melakukan rekayasa jalur  hingga buka tutup di kawasan itu, khususnya saat berada di Lembang.

Kendaraan roda empat dan roda dua meningkat signifikan menjelang berakhirnya libur panjang Hari Raya Idul Fitri pada hari Sabtu (02/08) dan Minggu (03/08) besok. (*)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply