» » Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi Agar Tetap Siapsiaga


(SJO, BANDUNG) Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim, mengelar halal bihalal dengan anggota Komando Daerah Militer III/Siliwangi dan anggota Satuan Komando Garnisun Tetap II Bandung, usai Apel Senin pertama bulan Agustus, di lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Senin (4/8/2014).

Dalam amanatnya, Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kodam III/Siliwangi dan Skogartap II Bandung, karena pemilu Legislatif serta pemilihan Presiden dan wakil Presiden di wilayah Jawa Barat dan Banten berlangsung cukup kondusif dan aman. Selain itu juga pelaksanaan cuti pertama dan kedua dalam rangka Idul Fitri berjalan tertib dan lancar.

Namun demikian Panglima tetap mengingatkan agar seluruh prajurit dan PNS agar tetap siapsiaga dan mengikuti perkembangan informasi dan situasi pasca Penetapan pemenang Pemilu Presiden oleh KPU tanggal 22 Juli 2014, karena salah satu peserta menggugat hasil Pemilu dan mengadukannya ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Selanjutnya Pangdam berharap bagi anggota yang melaksanakan puasa selama Ramadhan dan merayakan Idul Fitri, serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi  dan Skogartap II Bandung, saat ini kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pelaksanaan halal bihalal tersebut dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno beserta Ibu, Kasgar Tap-II Bandung Marsma TNI Imron Nasution beserta ibu, para Staf Ahli Pangdam, Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Para Asisten Kasgartap II Bandung, Para Kabalagdam III/Siliwangi serta para prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dan Skogartap II Bandung. (P/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply