» » Ribaun Warga Antri Masuk Kebun Binatang Bandung

(SJO, BANDUNG) -Ribuan pengunjung antri untuk memasuki Kebun Binatang Bandung, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (30/7). Warga yang antri berdesak-desakan itu, bukan hanya warga Kota Bandung dan Kabupaten Bandung saja, melainkan juga warga dari kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat.

“Kami dari Kabupaten Sumedang. Hampir setiap tahun, kalau mengisi liburan lebaran itu, kami sekeluarga pelesiran ke Kebun Binatang Bandung,” kata Ahmad Wijaya, warga Desa Cilopang, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang setelah memarkirkan mobilnya, sebelah selatan Puntu Masuk Kebun Binatang Bandung kepada jabarprov.go.id.

Selain warga Kabupaten Sumedang, ada juga warga Kabupaten Kuningan, Majalengka, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Garut, Tasikmalaya dan Kabupaten Purwakarta. Mereka umumnya pelesiran mengisi liburan lebaran ke Kebun Binang Bandung bersama anak-anak dan istrinya.

Mengisi liburan lebaran di Kebun Binatang Bandung, menurut Ahmad Wijaya, banyak manfaatnya. Selain sebagai arena hiburan, juga dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan. Antara lain mengenalkan jenis-jenis binatang kepada anak-anak.

“Harga tiketnya juga relative terjangkau, yaittu Rp 20.500 per orang,” katanya.
Ribuan warga yang pelesiran ke Kebun Binang Bandung itu, selain ada yang menggunakan motor dan mobil pribadi, juga ada yang datang dengan menggunakan kendaraan umum atau angkutan kota yang dibayar secara borongan. (R22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply