» » Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar Pantau TPS Bandung- Cimahi.

(SJO, BANDUNG) Dalam rangka membantu Polri menjaga Keamanan dan Ketertiban saat pelaksanaan pencoblosan Pilpres 2014, Pangdam III/Siliwangi, Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim, bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mochamad Iriawan maninjau pengamanan  sejumlah TPS di wilayah Bandung - Cimahi, Selasa (9/7/2014)

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam mengatakan, "Bahwa tugas TNI membantu Polri dalam menjaga kelancaran, keamanan dan kedamaian saat Pilres 2014, untuk itu TNI ikut bersama Polri  memantau pelaksanaan pencoblosan, untuk memastikan semuanya berlangsung sesuai dengan harapan aman dan damai" ujar Pangdam.

Pada kesempatan ini Pangdam III/Slw menegaskan, "Bahwa TNI sampai kapanpun tetap Netral, TNI bersama Polri memantau proses pencoblosan Pilpres 2014 di seluruh wilayah karena untuk menjamin kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut dan pencoblosan dapat dilaksanakan dengan tenang dan damai" Ujarnya.

Pada saat pemantauan, Pangdam berkesempatan mendatangi beberapa TPS, diantaranya TPS 09 dan 10 Karees kulon, TPS 20 dan 21  Palasari, TPS 26 Bojong loa Kidul, TPS 27 dan 28 desa Sukamenak, TPS 02 dan 03 Desa Cincin Soreang, TPS 26,27 dan 33 Baros Cimahi, terakhir TPS 31 dan 32 Komplek Taman Mutiara Cimahi.

Turut mendampingi pemantauan TPS tersebut Kapendam III/Slw, Kabid Humas Polda Jabar serta pejabat teras Kodam dan Polda Jabar.(PIII/Don/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply