» » Orang Tua Murid Keluhkan Sistem PPDB Online

(SJO,BANDUNG) Masuki hari pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2014, kesibukan Orang tua murid terlihat tatkala mengantar anaknya untuk mendaftar melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, kebanyakan orang tua murid mengeluhkan sistem Ppdb online.

Mekanisme pendaftaran murid baru tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, selain harus mendatangi sekolah pilihan, juga harus mendaftar secara online.

Pendaftaran secara online ini banyak dikeluhkan orang tua. Pendaftaran secara online dianggap kurang efisien, dan banyak orang tua yang belum paham mengenai mekanisme ini.

Agus, salah satu orang tua murid, menyampaikan keluhannya, dan menganggap dengan adanya sistem online pendaftaran murid baru semakin ribet. Selain banyak orang tua yang masih gaptek. pihak sekolah pun kurang menginformasikan tata cara pendaftaran online ini.

Keluhan yang sama disampaikan oleh Hari. Menurut orang tua mjurid ini, sistem online tidak dapat memberi keterangan yang jelas sehingga tetap saja harus datang ke sekolah. Jika program ini tujuannya agar lebih efektif, maka hasilnya nihil.(Viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply