» » Tragis Dua Anak Kasi Ops Korem Solo Ditemukan Tidak Bernyawa

(SJO, BANDUNG) Tragis Dua anak Kasi Ops Korem 072/Warastratama Solo Letkol Inf R Rudi Martiandi ditemukan tewas tak bernyawa di rumahnya, Jalan Gudang Utara 18, Bandung, Minggu (22/06/2014) Pagi. Raden Maheza Praja Pratama (17) siswa SMA BPI 1, dan Aura (13) siswi SMP 44 Bandung. dan Acim pembantunya ditemukan tergantung di tangga rumah.

Ketiga jenazah siang tadi sudah di evakuasi ke RS Polri Sartika Asih Bandung. "Kami sudah evakuasi ketiga jenazah untuk di autopsi" ujar seorang anggota Polisi yang berada di TKP.

Hingga siang hari lokasi kejadian masih dipenuhi warga sekitar yang ingin melihat, puluhan warga, anggota polisi dan Provoost TNI masih berjaga di sekitar TKP.

Polisi masih melakukan olah TKP terkait dugaan pembunuhan tragis yang dialami dua anak Letkol Inf R Rudi Martiandi. Kedua anak Rudi ditemukan tewas di dalam rumahnya berikut Acim pembantunya.(r/Viorizza/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply