» » » "Mojang Hejo" Tim Liputan Dispenad

(SJO, BANDUNG) Cantik dan Enerjik itulah gambaran yang didapat dari ke Empat Wanita bernama ; Tien, Greace , Wira dan Lidya "Mojang Hejo" kali ini.

Dibalut Pakaian Dinas Lapangan (PDL) berwarna kuning padang pasir dengan paduan celana PDL hitam dan sepatu Boot. Tertera juga tulisan di dada kiri, Dispen  serta Badge lengan Kanan, Tim Liputan dan tanda Pangkat di kerah.



Foto : Kata siapa Tentara itu galak buktinya, empat “Mojang Hejo” siap menyapa dan memberikan Senyum. (Ki-Ka) Tien (20), Greace (20), Wira (21) dan Lidya (19).(Don/Sc)


Mereka adalah Tim Liputan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang bertugas meliput kegiatan para Petinggi TNI-AD dalam berbagai kunjungan ke daerah. 

Tidak hanya cantik mereka juga memiliki tugas masing-masing, Tien (20) dan Lidya (19) dengan Video Shoot, siap mengabadikan moment penting para Petinggi. Juga Greace (20), Wira (21) dengan Kamera SLR nya, siap membidik dari berbagai Angle.

SJO berkesempatan mengabadikan foto mereka saat sedang meliput kunjungan KASAD di Kodiklat TNI-AD, Jalan Aceh, Bandung. Dengan paras yang FOTOGENIC, mereka layak
masuk di deretan "Mojang Hejo" Seputar Jabar Online. (Don/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. adek2 ku nu geulis2 pisan eeuy..kagak nyangka regenerasi tim peliputan di lapangan semakin penuh warna...mantaap bravooo lanjutkan....maenkan kameramu....yihaaaa...

    BalasHapus