» » » » Tak Ada Uang Pengganti Proyek Ampitheater Sungai Cikapundung

(SJO, BANDUNG) - Pemerintah Kota Bandung tidak akan memberikan uang pengganti kepada masyarakat yang terkena proyek pembangunan ampitheater dibantaran sungai Cikapundung (Babakan Siliwangi). Demikian ditegaskan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial.

“Saya sudah bicara dengan koordinasi tim pembangunan, menurut informasi memang agak susah untuk Kota Bandung mendapatkan sebuah uang kadedeh atau kompensasi,” ujarnya.

Menurut Oded, dirinya sudah melakukan pembahasan dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil terkait rencana pemindahan rumah warga yang terkena proyek amphitheater.

“Saya dengan Pa Wali kemarin, memang kita sudah siapkan lokasi sesuai kemauan mereka, agar tidak jauh yaitu di rumah susun di Sadang Serang dan di Cingised, kita sudah sesuai aturan,” ucapnya.

Oded berharap, proyek pembangunan yang akan memasuki tahap kedua ini bisa dilakukan berbarengan dengan selesainya lokasi rumah bagi warga yang terkena proyek.

“Soal permintaan warga untuk diberi uang pengganti atau kompensasi itu sulit dilakukan karena kompensasi seperti itu tidak ada, terlebih warga tersebut salah karena telah membangun rumah dilokasi yang tidak diijinkan,”. (Parno)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply