» » Kreasikan Mural Dinding Jalan Siliwangi, JOTUN Gandeng Mahasiswa

(SJO, BANDUNG) PT Jotun Indonesia, salah satu pemimpin global penghasil cat decorative, protective coatings, marine coatings, dan powder coatings, menggelar "Jotun Warnai Dunia 2014" sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan aksi pengecatan kreasi mural dinding Jalan Siliwangi, Bandung, Sabtu (14/06/2014).

Dalam pengecetan Mural dinding Jalan Siliwangi, Jotun menggandeng beberapa Komunitas, untuk Bandung ; ITB Unpad, BCCF.

Disampaikan Victor Taslim, Decorative Business Segment Manager PT Jotun Indonesia, PT Jotun Indonesia memiliki komitmen untuk selalu berkontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan sekaligus menjalin hubungan serta kerjasama yang baik dengan komunitas lokal dalam mewujudkan peningkatan aset infrastruktur publik"

PT Jotun Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pertamanan Kota Bandung dalam pengecatan Mural yang terletak di sisi Hutan Kota Babakan Siliwangi.

Jotun Paints hadir di Indonesia sejak tahun 1983 dan terus berkomitmen terhadap peningkatan mutu produk dan pelayanannya dimana pabrik-pabrik Jotun telah dilengkapi dengan sertifikat ISO, sehingga semua produk cat yang dihasilkan merupakan produk ramah lingkungan.(r/Viorizza/Dn)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply