» » Black Campaign Senjata Makan Tuan, Elektabilitas Prabowo-Hatta naik 52%

Foto : Sunatra yang juga menjadi Ketua Tim Media Center Prabowo Hatta saat menjawab pertanyaan Wartawan, usai deklarasi dukungan di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Selasa (17/6).

(SJO, BANDUNG) Rumah Aspirasi Kang Sunatra Deklarasi dukung Capres-Cawapres Nomor urut 1, Prabowo - Hatta. Deklarasi digelar di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Selasa (17/6) Siang.

Rumah aspirasi yang digagas Sunatra, berupaya meng akomodir Aspirasi Kelompok-kelompok Masyarakat dari berbagai Elemen.
"Rumah aspirasi ini memiliki visi dan misi jangka pendek untuk menyerap aspirasi masyarakat Bandung dan Jawa Barat. Ini senada dengan garis perjuangan bangsa yang digelorakan Prabowo dan Hatta," Ujarnya di Gedung bersejarah ex Landraad dimana Ir Soekarno disidang pertama kali oleh Kolonial Belanda.

Sunatra menuturkan, sebanyak 21 Komunitas yang memiliki jaringan massa di Jawa Barat telah bergabung di Rumah Aspirasi bentukannya. "Ke 21 komunitas tersebut meliputi Kelompok keagamaan, Hindu, Budha sampai aliran kepercayaan. Mereka semua bergabung untuk mendukung Prabowo-Hatta" Tuturnya.

Melalui survey langsung ke Kota/Kabupaten di seluruh Jabar yang dilakukan Internal Partai berlambang kepala Garuda, Sunatra optimis, angka Elektabilitas Prabowo-Hatta mampu menyalip Jokowi-JK.
 "Selain menyerap aspirasi, kami juga menggelar survey elektabilitas, dan hasilnya sangat menggembirakan. Elektabilitas Prabowo - Hatta mencapai 52%, sudah melampaui Jokowi-JK yang stagnan di angka 48%. Ini bukti konkrit kalau Pasangan nomor 1 makin disukai," katanya.

Survei dilakukan sejak kampanye hari pertama dimulai hingga Senin (16/6) dengan margin error 5%. Diharapkan, dengan semakin banyaknya dukungan yang masuk, target suara sebesar 65% untuk Jabar dapat terlampaui. "Kalau melihat capaian angka Pileg, dari suara 6 partai pengusung saja sudah mencapai 62%. Secara hitungan matematis kita tidak akan kalah, kita pasti menang," tegas Sunatra.

Sunatra juga yakin Indepedensi dari hasil Survey tersebut sebagai tolak ukur, sejauh mana Prabowo dan Hatta Rajasa yang juga Alumnus ITB Bandung itu dikenal dan layak untuk memimpin Indonesia 5 Tahun kedepan.(Don/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply