» » PKL di Taman Khawatir Besok Tidak Kebagian Lahan Jualan di Monju

(SJO, BANDUNG) Setelah mendapat pemberitahuan bahwa nomor stand belum dapat dibagikan, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasa berjualan di area dalam Taman Monumen Juang (Monju) Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipati Ukur No.48, hari ini dan besok masih diperbolehkan berjualan seperti biasa namun tidak boleh di area taman.

Pkl yang biasa berjualan di taman khawatir tidak kebagian lahan, Selain khawatir tidak kebagian lahan, mereka pun khawatir akan berebut dengan PKL yang sudah biasa berjualan di area luar taman. Seperti yang diungkapkan dede, salah satu penjual pancingan di area taman “ya takutnya kalo jual diluar gaboleh sama yang biasa diluar, kan kita juga harus menghargai. Tapi bagaimana di taman juga tidak boleh” keluh Dede pada SJO.

Namun, Kapten Arh Zaelani Pasie Ops Kodim 0618/BS meyakinkan kepada para PKL bahwa semua akan kebagian. “Sekarang stand sudah di ukur dan saya yakin semua akan kebagian bahkan ada sisa untuk pedagang baru. Untuk besok kita yakin tidak akan rebutan karena kita turun langsung mengatur dan sudah siaga dari jam 12 malam” Paparnya.

Pihaknya juga membantah tegas mengenai oknum yang meminta uang kebersihan atau mengatasnamakan TNI meminta uang  “Kami dari TNI bekerja ihklas tanpa meminta tambahan” tegasnya.

Sebelumnya Kodim 0618/BS Kota Bandung telah melakukan verifikasi data baik pada pedagang lama maupun baru.(Viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply